Pages

Subscribe

Musim kompetisi belum mulai, malas ngeblog neeeh !


Belum dimulainya kompetisi terbaik sejagat, yaitu Serie-A Liga Italia membuat blog ini sepi posting. Ditambah koneksi internet kantor yang super lemot. Cape deh.

Belum ada sinyal sesuatu yang menggairahkan. Ditambah kehadiran infolinks justru membuat kecepatan loading blog ini sedikit berkurang. Akhirnya diakali dengan mengurangi beberapa widget yang kurang berfungsi semisal Google Friend Connect yang tujuannya semula adalah menjaring para suporter Inter seluruh dunia ( maunya sih begitu ).

Belum adanya nama besar yang hadir di Intermilan, juga gonjang-ganjing tak jelas seputar Mario Balotelli yang diributkan akan keluar, sementara spekulasi kedatangan Mascherano terus dihembuskan meski yang empunya Intermilan yaitu Mr. Moratti sendiri udah menyatakan ga penting banget akan kehadiran Mascherano karena sudah memiliki pemain dengan tingkat kecerdasan lebih baik dan loyalitas teruji. Siapa itu ? ya benar sekali..... el Chucu Cambiasso.

Earning adsense tumpangan juga masya Allah ga beranjak naik, infolinks juga belum menjanjikan sehubungan blog ini sepi......hiks. Kalo boleh, bagi rekan rekan sekalian yang udah sangat berpengalaman tolong dong gimana caranya biyar blog ini rame gitu. Sharing ilmunya ya........

Salman Khan

0 comments:

Post a Comment