Pages

Subscribe

Wanna be Inter's Player ? It's easy



Santer dibicarakan saat periode transfer agustus lalu para pemain yang akan bergabung dengan inter. Mulai dari nama-nama besar kategori superstar,hingga pemain standar kategori pelapis.

Termasuk diantaranya adalah Christian Ledesma dan Marek Hamsik. Untuk posting kali ini kita coba ambil sampel menggunakan Marek Hamsik.Meski permainannya banyak dipuji oleh media dan beberapa klub tertarik untuk mendatangkannya, namun kemampuan Hamsik belumlah mencapai standar untuk menjadi pemain Inter.

setidaknya ada beberapa faktor penting untuk menjadi pemain Inter :

1. Tipikal wajah

Kita bisa melihat betapa miripnya Javier Zanetti dengan Nicola Ventola, Julio Cruz, Francesco Toldo dengan Thiago Motta dan Sinisa Mihajlovic, Milito dengan Burdisso, Cambiasso dengan Sneijder dan Pandev juga yang lainnya. Jadi kalo menilik dari faktor ini, seperti kata abg sekarang " gak dapat " lah atau dengan kata lain Hamsik tidak masuk kategori dari segi wajah. Sebagai Gambaran, mari kita lihat :







2. Cara berlari/ bergerak tanpa bola saat bertanding

Perhatikanlah dengan seksama, para pemain Inter memiliki kesamaan tipe gerak saat berlari atau saat berjalan tanpa bola. Hamsik tidak memiliki kategori ini.

3. Standar penampilan untuk mendapatkan satu nomor di Inter.

Anda kenal Diego Maradona ? dia adalah legenda. Pele juga kenal kan ?. Apa sih kesamaan keduanya ?. keduanya sama sama terkenal dengan kostum nomor 10 nya.
Di Inter juga ada patron seperti ini. Jika pemilik sebuah nomor di Inter pergi, maka penggantinya adalah pemain dengan tipikal sama dengan standar yang sama atau bahkan lebih. Saat Emre Belozoglu ( kostum no 5 )keluar, masuklah nomor 5 yang baru yaitu Dejan Stankovic. Begitu juga dengan kiper. Ada Zenga, Pagliuca, Peruzzi, Frey, Toldo semuanya kategori kelas satu dengan nomor punggung 1.

Saat Luigi di Biagio ( 14 ) out datanglah Juan Veron ( 14 ) , kemudian masuklah Vieira dengan karakter sama namun lebih bertahan.

Namun saya bukanlah Massimo Moratti. Semuanya bisa saja terjadi. Saat Moratti menginginkan pemain, berapapun harganya, bagaimanapun caranya pemain itu pasti akan mengenakan kostum Inter.

Mau jadi pemain Inter ? coba deh miliki minimal 2 kategori saja.

1 comments:

GADO GADO said...

nice ya infonya.. ditunggu yang selanjutnya..

Post a Comment