Pages

Subscribe

Ups !


Tidak bisa dipungkiri ada yang aneh saat partai Siena vs Internazionale. Meski pada babak pertama memang Inter terlihat frustasi dan gamang menghadapi Siena karena begitu displinnya lini pertahanan Siena mulai dari tengah hingga bek. Apalagi disaat bersamaan rival terdekat yaitu AS Roma sepertinya menang mudah karena sudah unggul 2-0 atas Chievo.

Peristiwa unik pun terjadi. Terlihat sewaktu pelatih Alberto Malesani begitu "akrab" dengan Francesco Toldo yang seolah mengantarkannya saat keluar dari ruang ganti menuju lapangan.

Skandal sepertinya juga terjadi saat malesani menarik dua pilar penting yaitu Edmilson Cribari dan Massimo Maccarone yang bermain sangat baik pada babak pertama. Pertandingan kemudian menjadi mudah dan mulai terlihat ada space atau ruang di lini pertahanan Siena yang pada babak pertama sebenarnya sangat solid. Gol Milito akhirnya sepertinya tercipta berkat ruang yang tercipta di lini belakng Siena, bukan karena setpiece atau passing yang bagus dari tengah.

Terlepas dari hal ini, semoga tidak terjadi apapun yang bisa menodai kemenangan Inter. Dan yang terpenting Inter menang dan meraih Scudetto ke-18 !.

0 comments:

Post a Comment