Pages

Subscribe

The X Factor 1




Il Pupi, Javier Zanetti

Skuad lengkap, pelatih hebat serta dukungan penuh dari pihak klub membuat Inter nyaman mengarungi musim kompetisi lalu dengan hasil yang fantastis.

Namun dibalik itu ada beberapa hal terlupakan dan merupakan faktor tersembunyi dan sangat esensial selain hal di atas.

1. Kostum.

Sejak beberapa musim Nike selalu setia mengadakan kerjasama dengan Inter terlepas bahwa rival terberat mereka di sektor apparel justru melakukan kerjasama dengan rival tradisional Inter yaitu AC Milan.

Kostum yang baik haruslah nyaman. Juga mampu mengakomodasi setiap perubahan pergerakan pemain sehingga pemain akan leluasa bergerak tanpa terhalang kostum. Musim lalu baik kostum latihan maupun kostum laga Inter terlihat sangat pas. Membuat para pemain tampak sangat berotot. Para pemain akan lebih termotivasi agar lebih fit supaya kostum itu tidak menonjolkan perut yang kedodoran, misalnya. Selain itu, kostum musim lalu juga sangat elegan sehingga menimbulkan suatu kebanggan tersendiri saat memakainya.

Kostum musim ini, meski tidak terlalu buruk, namun terlihat agak lebar di bagian perut. ini akan berpengaruh pada pergerakan kaki dan keleluasaan saat melakukan perubahan gerakan.Ini dapat diakali dengan celana yang pas namun fleksibel. Dari segi model, Kostum kandang bolehlah dibilang bagus dari segi corak. Kostum tandang yang menonjolkan warna putih dan hanya menampilkan simbol La Beneamata yaitu Si Ular Besar di bagian sisi kiri bolehlah untuk tampil gaya buat para fans. Namun untuk laga ? kita lihat saja.


Kostum latihan

Salman Khan

0 comments:

Post a Comment