Pages

Subscribe

FC Internazionale Milano 4- 0 Bari


FC Internazionale memperkokoh posisi puncak klasemen dsetelah menghancurkan Bari 4-0. Meski sebagian menganggap kontroversial, terutama akting spektakuler Lucio, namun kemenangan adalah sebuah kemenangn. Dan harganya sangat mahal.

Persaingan terselubung antara Milito dan Eto'o membuahkan hasil manis. Masing-masing mencetak dua gol. Tak perlu dipertanyakan kapasitas keduanya dalam urusan menghasilkan gol. Permasalahannya memang hanya masalah waktu. Sekarang tinggal Benitez apakh mampu mengoptimalkan "persaingan" ini menjadi sehat tanpa merusak kondusifitas tim.

Partai ini ditandai dengan tidak mainnya IL Pupi karena istirahat akibat insiden lawan Palermo. Ini sebenarnya kejadian aneh dan patut dipertanyakan. Mengingat rumor berembus kencang bahwa Benitez tidak menyukai Il Trattore. Jangan sampai zanetti harus mengorbankan dirinya demi strategi Benitez.

Javier Zanetti tidaklah sama kasusnya dengan Raul Gonzalez di Madrid. Meski tercatat sebagai legenda di Madrid, Raul terkadang membawa situasi yang tidak kondusif dengan menciptakan sebuah "gap". berbeda dengan Zanetti, semua orang, kawan atau lawan mengakui kehebatannya dan sangat mengagumi keteladanannya.

Terlihat bahwa kondisi fisik para pemain sudah membaik dan partai ini menunjukkan kapasitas Stankovic bermain di beberapa posisi berbeda termasuk sebagai pemain yang berada di belakang dua atau bahkan tiga striker Inter.





3 comments:

BRI Jakarta Veteran said...

Inter berjaya ... selamat

mawardi said...

mantap inter

Helman Taofani said...

Kok ngga pernah update lagi mas? Anyway, saya baru mulai project rival nih: http://sempremilanista.blogspot.com

Post a Comment