Pages

Subscribe

New Arrivals ! MacDonald Mariga


Setelah berakhirnya bursa transfer Januari, pendukung Inter nampaknya harus berpuas diri karena sesuai prediksi sebelumnya pembelian pemain yang dilakukan hanyalah untuk menjaga stabilitas tim.

Saat Samy Etoo mengikuti Piala Afrika, maka digaetlah Goran Pandev yang sebenarnya bukanlah wajah asing di Inter. Kemudian ketika Dejan Stankovic absen karena cedera dan hengkangnya Patrick Vieira Ke Manchester City demi mengamankan tempatnya di Piala Dunia 2010 maka digaetlah nama yang cukup asing dan terhitung kurang terkenal MacDonald Mariga.

Menanggapi hal ini Jose Mourinho menanggapi dengan antusias. Jose mengatakan bahwa Mariga memilki kemiripan tipe permainan denga Jhon Obi Mikel, dan tenaga yang kuat seperti Mohammed Sissoko namun kita belum bisa membandingkannya dengan Vieira karena jelas sekali bahwa Patrick jauh lebih berpengalaman.

Mariga pun menanggapi dengan bijak dan mengatakan bahwa kehadirannya di Inter akan membantunya berkembang karena bisa belajar dari para pemain hebat yang ada di Inter, dia juga akan berlatih keras dan siap ditempatkan di posisi apapun oleh pelatih.

0 comments:

Post a Comment