Pages

Subscribe

Better Result


Dengan berhasil mengalahkan CSKA Moscow pada laga tandang di perempat final Liga Champions, berarti Internazionale juga memperbaiki rekor hanya jagoan 16 besardi ajang ini.

Di babak selanjutnya Internazionale akan menghadapi calon lawan yang sudah diprediksi sebelumnya, Barca ( baca : Barsya ) yang di kandang sendiri menghajar Arsenal 4-1.

Tahun ini patut disyukuri mentalitas Internazionale saat berlaga di Eropa. Mourinho memang sudah memperbaiki mental tanding tim Inter.

Meski pada kualifikasi grup hasil Internazionale saat melawan Barca tidak begitu baik, namun dengan melangkah sejauh ini Jose Mourinho akan ditantang kejeniusannya untuk membuat anti strategi melawan Barca, tim yang sebenarnya biasa saja.

Arsenal sebenarnya dapat mengantisipasi Barca saat awal pertandingan yaitu dengan sedikit bermain keras terbukti mereka sanggup mencetak gol. Namun Arsenal tidak mampu konsisten dan terbawa alur permainan Barca sehingga akhirnya mereka pulang membawa kekalahan.

Dengan konsentrasi tinggi mulai dari lini tengah, negatif football dan serangan balik cepat serta sedikit kasar terhadap beberapa pemain kunci Barca semisal Messi dan Xavi, Barcelona akan dapat ditumbangkan.

Perbandingan kualitas pemain, Inter jelas lebih baik dari Barca. Memang Barca memiliki Messi yang mampu memberikan hasil berbeda, namun secara keseluruhan, Internazionale lebih baik dan persoalannya sekarang ada pada Mourinho apakah ia sanggup memotivasi skuadnya dan memberi strategi bermain yang bagus nantinya.




2 comments:

Seiri Hanako said...

duh sepak bola ya.....

keren juga..

salam kenal

aktifis sandal jepit said...

sayang mas yang dipoto itu gundul,coba kalo gondrong,pasti terlihat sangar dan buas.menjadikan lawan2 bolanya semakin minder...

Post a Comment