Pages

Subscribe

Fifth in a row


Dengan diraihnya scudetto ke-18, berarti Inter telah mencatatkan lima scudetto secara berurutan.

Namun scudetto kali ini terasa lebih sah, karena semua tim besar seperti Roma, Juve, Fiorentina bahkan AC Milan memulai start dengan situasi yang lebih baik tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Penentuan scudetto kali ini juga lebih dramatis dan hingga pekan terakhir. Mengenai spekulasi hengkangnya Jose Mourinho sepertinya sudah jelas bahwa jika Inter meraih Treble Winners musim ini, Jose Mourinho akan hengkang dengan klub peminat antrian teratas adalah el galacticos Real Madrid.

Sangat disayangkan karena Jose Mourinho justru berpeluang menambah koleksi gelar prestisius dan catatan gemilang kepelatihannya dengan Piala Super Italia, Piala Super Eropa jika Inter juara Liga Champions dan Piala Dunia antar klub. Namun Jose Mourinho adalah profesional sejati. Ia berhak pindah ke klub lain demi tantangan baru di tempat yang baru pula. Namun akan sangat menyenangkan jika ia bertahan setidaknya setengah musim lagi guna mentasbihkan diri sebagai pelatih sukses dengan pasukan terbaik, pasukan Inter.

0 comments:

Post a Comment