Pages

Subscribe

Official Statement

Internazionale Milan allenatore Jose Mourinho

Begitu musim ini akan berakhir, ditambah sukses Intermilan meraih Coppa Italia serta kemungkinan untuk gelar scudeto dan Liga Champions membuat rumor hengkangnya Jose Mourinho semakin kencang.

Dengan curriculum vitae yang sangat bagus, dan sikap profesional dari Jose Mourinho jelas ia menjadi pelatih incaran banyak klub besar dunia lainnya.

Peminat terbesar adalah Real Madrid yang meski menghamburkan uang yang sangat besar, memiliki kemungkinan tanpa meraih gelar apapun tahun ini.

Namun Intermilan di situs resminya Inter.it telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Jose Mourinho memiliki kontrak resmi hingga 2012, dan semua fihak harus menghormati kontrak ini untuk kemudian baru membicarakannya setelah musim ini berakhir.

Kutipan pernyataan resmi Intermilan mengenai kontrak Jose Mourinho di Inter dari situs Inter.it

MILAN - With regard to what has been reported today by several Italian media, and in a particularly loud manner, FC Internazionale underlines that absolutely no contact has been made with coaches - of other clubs or national teams - given that the club has a contract with José Mourinho until 2012, and that everybody is focused solely on the team's important upcoming commitments.



0 comments:

Post a Comment