Pages

Subscribe

Il Principe


"Sepakbola terorganisir berbeda dengan sepakbola bertahan. Hal terpenting dari permainan adalah sebuah kemenangan" demikian komentar awal Jose Mourinho sebagai pelatih baru Real Madrid.

Solidnya Inter musim lalu memang diakui oleh pihak Bayern Muenchen. Namun satu hal pembeda bagi dua pihak yaitu saat lini tengah dan belakang sibuk menjaga wilayah harapan terakhir adalah striker yang mampu memaksimalkan setiap peluang yang ada.

Meski Bayern memiliki beberapa peluang emas, namun lemahnya penyelesaian akhir menjadi sebuah penyesalan dan merupakan perbedaan mendasar bagi Bayern.

Untuk hal ini Inter memiliki 4 ( empat ) striker yang turun bergantian dan juga bergantian mengintip setiap peluang sekecil apapun. Meski kontribusi Samuel Eto'o tidak dapat dibilang kecil, namun satu pemain dengan kontribusi jelas pada hasil akhir dapat dikedepankan yaitu Sang Pangeran Diego Milito.

Direkrut dari Bologna sepaket dengan Thiago Motta, siapa menyangka Milito justru menjadi aktor utama sebagai penyelesai akhir sistem permainan Inter.

Sekarang dengan telah hijrahnya Sang Special One, rumor berhembus kencang bahwa Jose Mourinho akan membawa Milito bersama Maicon ke Madrid. Jadi atau tidak Milito telah membuktikan diri sebagai striker efektif dengan naluri pembunuh nomor 1.

1 comments:

cpu said...

aku datang kawan....

Post a Comment