Pages

Subscribe

New Arrival !


Menjelang laga Inter vs Barca di Penyisihan grup Liga Champions, Direktur Transfer Inter Marco Branca mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

" Il Capitano Javier Zanetti telah mengajukan permohonan kepada President Massimo Moratti untuk mendatangkan Lionel Messi, dan Il Patrone setuju kemudian memberi mandat kepada kami untuk merealisasikannya".

" Sejauh ini usaha yang telah kami lakukan sangat baik melalui koneksi pemain-pemain Argentina yang kami miliki. Kami telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Messi dan ayahnya". " Adalah hal mustahil mendatangkan Messi musim ini dan musim depan, namun kami dapat memastikan bahwa musim panas 2011, Lionel ( Messi ) akan bermain untuk Inter".

Seperti diberitakan bahwa Messi baru saja menerima kenaikan gaji baru sekitar 10 juta Euro permusim, lebih besar dari gaji Zlatan Ibrahimovic yang menerima 9,4 juta Euro.

Di Liga Spanyol berlaku peraturan bahwa seorang pemain yang telah menjalani 2 ( dua ) tahun masa kontraknya terbebas dari buy-out clause (harga yang harus dibayar klub peminat jika ingin membeli ).

0 comments:

Post a Comment