Pages

Subscribe

Award and Pagerank Update


Setelah lama ga OL karena sibuk, namun tetap diusahakan untuk posting satu setiap partai Intermilan. Tanpa disadari blog Inter ini kembali mendapat PR 3.

PR 3 bukan hal baru bagi blog ini, dulu jaman baheula sempat mencicipi PR 3 namun karena terlibat skandal Jualan Link-opoli dan trafik dari EasyHits 4 You serta situs Exotic made in sendiri maka PR nya sempat jatuh ke titik terendah, 0.

Berkat usaha memutus skandal Link-opoli, akhirnya PR nya pulih namun hanya PR 2. Dengan kerja keras untuk membuat lebih dari 20-an blog abal-abal dan meminta tukeran link dengan blog yang memiliki PR lebih baik ( 2, 3, 4 ) termasuk dengan blog rame pengunjung milik Bang Manru BRI Jakarta Veteran ( hehehe ), akhirnya setelah 3 bulan Google update Page Rank blog ini menjadi 3.

Target berikut adalah menjadikan blog ini memiliki PR 4 syukur-syukur dapet PR 5, untuk itu diperlukan kerja lebih keras lagi meski akhir- akhir ini hanya punya sedikit waktu.

Setelah sekian lama akhirnya ada juga yang bermurah hati memberi award untuk blog Internazionale ini. Kali ini kebetulan juga dari Tiarz , seorang fans Inter. Untuk itu saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan bagi kamu blogger dan music mania yang ingin donlot lagu lagu terbaru dapat mampir di blog sobat kita di bawah ini :


1 comments:

BRI Jakarta Veteran said...

selamat ya Ganteng atas kenaikan PR-nya dan semoga Juni bisa naik lagi ... Sukses selalu

Post a Comment