Pages

Subscribe

Head to Head


Saat Intermilan akan bersua Barcelona di Semifinal Champions League musim ini semua pasar taruhan sangat mengunggulkan Barca.

Tak bisa dipungkiri karena mereka sedang on fire. Terlebih striker mungil mereka Leo Messi sedang dalam top perform setelah mencetak beberapa kali hatrik dalam tahun ini.

Sudah bisa dipastikan bahwa yang akan ditugasi menghentikan Messi nantinya adalah sang kapten Javier Zanetti. Karena nantinya Il Trattore akan ditempatkan sebagai fullback kiri yang akan berduel langsung dengan Messi si penyerang kanan Barca.

Jika Jose Mourinho jeli, meski kita tidak meragukan sedikitpun kapasitas Il Pupi sebenarnya Mourinho bisa menempatkan Sulley Ali Muntari sebagai tembok awal penghenti Messi. Muntari dengan tekelnya yang baik bisa ditempatkan sebagai duet Cambiasso sebagai jangkar pada pola 4-2-1-3 atau trio bersama Cambiasso dan Motta dalam pola 4-3-3.

Opsi lain adalah meletakkan Stankovic yang cenderung lebih keras. Namun Stan akan lebih efektif bila ditempatkan di sisi kanan karena ia memiliki kaki dominan kanan.

Tidak ada pilihan selain menyerang. Untuk itu Inter harus mempersiapkan fisik dan mental semaksimal mungkin untuk kestabilan permainan selama 95 menit.

1 comments:

atok said...

semoga inter bisa mengembalikan kejayaaan sepakbola itali

Post a Comment